Adu Seksi Lewat Backless Dress

Gaun-gaun bertema backless sepertinya mendominasi perhelatan Venice Film Festival yang tahun ini genap Baca Lagi ...

Kok Perempuan Gampang Tersinggung Ya?

Dibandingkan dengan kaum laki-laki, kaum wanita dikenal sebagai makhluk yang mudah tersinggung Baca Lagi ...

Pramono: Tak Pantas Sebut SBY Pernah Nyimeng

Jakarta - Wakil Ketua DPR Pramono Anung mengkritisi gaya bercanda presenter Pandji Baca Lagi ...

Jelang Pernikahan, Ayu Dewi Jalani Terapi Laser Wajah

JAKARTA - Hari pernikahan Ayu Dewi (27), yang masih dirahasiakannya, agaknya kian dekat Baca Lagi ...

Untuk Miss Universe, Nadine Hunting Baju di Kemang

NADINE Alexandra Dewi Ames akan mengikuti masa karantina Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Baca Lagi ...

Bercinta Sambil Berdiri, Mengapa Tidak?

Sabtu, 20/04/2013 22:09

Gaya bercinta yang bisa Anda coba malam ini dengan pasangan adalah standing seks alias seks sambil berdiri. Memang ini adalah posisi bercinta yang kurang umum dilakukan banyak pasangan, namun tidak ada salahnya dicoba
Jakarta, Bercinta dengan pasangan sah tentu menyenangkan. Namun jika posisi bercintanya itu-itu saja, bisa saja bercinta jadi membosankan. Mencoba berbagai gaya bercinta menjadi salah satu solusi agar seks tidak membosankan.

Umumnya banyak pasangan yang menggemari posisi bercinta misionaris. Bisa jadi karena ini adalah gaya bercinta yang paling simpel, di mana pria yang memegang kendali atas kegiatan bercinta. Tapi ada juga yang menyukai posisi woman on top di mana membiarkan istri sebagai sang pemegang kendali.

Gaya bercinta yang bisa Anda coba malam ini dengan pasangan adalah standing seks alias seks sambil berdiri. Memang ini adalah posisi bercinta yang kurang umum dilakukan banyak pasangan, namun tidak ada salahnya dicoba.


Dikutip dari health.india.com, Sabtu (20/4/2013), posisi bercinta yang satu ini membutuhkan kekuatan, khususnya di pihak pria. Saat melakukan gaya ini, istri menyandarkan tubuhnya ke tembok, sementara sang suami akan mengangkat dan menahan tubuh istrinya.

Lalu istri bisa meletakkan salah satu kakinya di lantai atau melingkarkannya di pinggul pasangan. Jika istri ingin melingkarkan kaki ke tubuh pasangan, sebaiknya pertimbangkan juga apakan suami cukup kuat untuk menahan berat istrinya. Jika tidak, alih-alih mendapatkan seks yang menyenangkan, kedua pasangan bisa jatuh.

Gaya bercinta ini dipercaya sebagai posisi seks hebat jika ingin melakukan seks yang kilat dan menggairahkan. Posisi ini memungkinkan pasangan bertemu muka sehingga bisa dilakukan sambil melancarkan ciuman dahsyat.

Ada kesempatan yang lebih besar pula untuk menstimulasi klitoris dari semua sudut yang mungkin. Ada kemungkinan pula suami bisa melakukan penetrasi lebih maksimal dibanding saat melakukan gaya misionaris atau posisi berbaring launnya.

Posisi ini sangat pas dilakukan jika Anda berdua sama-sama sedang membara gairahnya. Jika suami kurang kuat mengangkat dna menahan tubuh istrinya, maka posisi ini sulit dilakukan. Sehingga terkadang bagi suami dengan postur tubuh lebih kurus atau lebih kecil dari istrinya, bercinta sambil berdiri menjadi posisi yang menakutkan. Bagaimana tidak, suami diberi beban untuk menahan berat istri di satu sisi dan memberikan atau mengalami orgasme di sisi yang lain.

Ada yang mengatakan bercinta sambil berdiri merupakan gaya yang kasar bagi mereka yang baru saja menikah, di mana pengalaman bercintanya masih minim. Namun jika memungkinkan, bercinta sambil berdiri tetap bisa Anda coba.


Dre@ming Post______
sumber : detik

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar