Adu Seksi Lewat Backless Dress

Gaun-gaun bertema backless sepertinya mendominasi perhelatan Venice Film Festival yang tahun ini genap Baca Lagi ...

Kok Perempuan Gampang Tersinggung Ya?

Dibandingkan dengan kaum laki-laki, kaum wanita dikenal sebagai makhluk yang mudah tersinggung Baca Lagi ...

Pramono: Tak Pantas Sebut SBY Pernah Nyimeng

Jakarta - Wakil Ketua DPR Pramono Anung mengkritisi gaya bercanda presenter Pandji Baca Lagi ...

Jelang Pernikahan, Ayu Dewi Jalani Terapi Laser Wajah

JAKARTA - Hari pernikahan Ayu Dewi (27), yang masih dirahasiakannya, agaknya kian dekat Baca Lagi ...

Untuk Miss Universe, Nadine Hunting Baju di Kemang

NADINE Alexandra Dewi Ames akan mengikuti masa karantina Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Baca Lagi ...

Guys, Jangan "Beli" Cinta Wanita!

Selasa, 14 Juni 2011 - 04:49 wib

DI mata wanita, kesalahan demi kesalahan bagai tiada henti dilakukan pria. Bila tidak segera disadari, wanita bisa hilang feeling, salah satunya ketika pria menganggap uang sebagai pemulus cinta.

Sebenarnya, alasan wanita untuk menyukai seorang pria sangatlah sederhana. Wanita tidak terpatok kepada ketampanan, melainkan pria yang memiliki daya tarik serta selera humor yang baik. Selain itu, beberapa pantangan juga patut Anda jauhi guna menjaga cintanya.

Apa saja? Simak poin-poinnya, seperti dikutip Your Modern Living.



Memaksakan cinta

Jika gebetan tidak tertarik, jangan pernah mencoba mengubah perasaan mereka dengan memohon-mohon. Memaksakan cinta tidak akan mengubah pendirian wanita tentang sosok Anda.

Selalu meminta persetujuan

Wanita tidak menyukai pria yang selalu meminta persetujuan maupun ijin untuk melakukan sesuatu. Perilaku “terlalu baik” ini justru mengganggu wanita.

“Membeli” cinta

Pria tidak seharusnya menghamburkan uang dengan membelikan hadiah guna mendapatkan cinta gebetan. Uang adalah penyokong cinta, bukan penentu keberhasilan hubungan dan biarkan dimanfaatkan apa adanya. Kalau masih mendewakan uang, Anda hanya akan mengirimkan pesan negatif kepada pasangan kalau “cinta dia bisa dibeli”.

Menyatakan cinta terlalu cepat

Kesalahan paling fatal yang dilakukan pria ialah menyatakan cinta terlalu cepat. Kebanyakan pria masih tidak menyadari bahwa wanita seharusnya didekati dengan banyak cara. Kalau ini yang terjadi, wanita idaman Anda hanya akan melihat Anda jatuh cinta terlalu cepat dan tidak bisa menahan diri.

Dre@ming Post______
sumber : okezone

Berita Terkait



1 komentar:

  1. INFOTUYULMESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (NAMA) sudah Memberikan Minyak khusu bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
    orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari'nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
    SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
    1.SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU1
    TAHUN
    SISTEM KONTRAK TUYUL SPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
    &PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 HARI.
    2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
    HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
    Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul MESIR silahkan
    TLP :
    082-369-439-555
    (KI ARIB WIDODO
    anda juga biasa dapatkan angka goib yang akurat tembus 100%dan pasti jebol.
    info selengkapnya silahkan ANDA Hub:BELIAU

    BalasHapus