Adu Seksi Lewat Backless Dress

Gaun-gaun bertema backless sepertinya mendominasi perhelatan Venice Film Festival yang tahun ini genap Baca Lagi ...

Kok Perempuan Gampang Tersinggung Ya?

Dibandingkan dengan kaum laki-laki, kaum wanita dikenal sebagai makhluk yang mudah tersinggung Baca Lagi ...

Pramono: Tak Pantas Sebut SBY Pernah Nyimeng

Jakarta - Wakil Ketua DPR Pramono Anung mengkritisi gaya bercanda presenter Pandji Baca Lagi ...

Jelang Pernikahan, Ayu Dewi Jalani Terapi Laser Wajah

JAKARTA - Hari pernikahan Ayu Dewi (27), yang masih dirahasiakannya, agaknya kian dekat Baca Lagi ...

Untuk Miss Universe, Nadine Hunting Baju di Kemang

NADINE Alexandra Dewi Ames akan mengikuti masa karantina Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Baca Lagi ...

Melinda Ceraikan Bupati Cirebon karena Selingkuh

Minggu, 1 Januari 2012 - 20:59

JAKARTA - Pedangdut Melinda mengakui telah menikah siri dengan Bupati Cirebon, Dedi Supardi, dan memperoleh satu orang putri bernama Maharani Supardi (1).

Melinda menceritakan dirinya menikah secara siri di Banten pada 7 April 2010 dan bercerai pada 9 Juli 2011. Dia sekarang mau buka-bukaan karena mantan suami sirinya itu sudah mengakui telah menikahi Melinda secara siri saat berada di Bandung untuk mencalonkan diri menjadi gurbernur Jawa Barat.

“Karena saya sudah enggak tahan dan sudah enggak ada kecocokan sama beliau. Saya yang ninggalin dia, karena saya pernah dengar ada wanita lain selain saya. Dan tidak pernah memberikan nafkah buat saya dan anak saya,” ungkap Melinda saat diwawancari okezone via telepon, Minggu (1/1/2012).

Melinda juga menyayangkan mantan suaminya itu baru sekarang ini terang-terangan mengaku menikahi dirinya secara siri.

“Kalau dia (Dedi) mau mengakui seharusnya dia datang ke notaris dan tanda tangan. Enggak usah pakai
acara ngundang wartawan. Telat buat saya,” sesalnya.

Pelantun Cinta Satu Malam itu pun mengaku pasrah, tidak sekilaspun memikirkan mantan suaminya itu.

“Sekarang aku sudah enggak mau mikirin dia lagi. Saat ini aku hanya pikirin hak nya Ara (panggilan anaknya) itu aja. Mungkin dia pikir aku mau nuntut harta gono gininya. Saya enggak mau nuntut apa-apa dari dia. Insya Allah saya dapat rezeki dari hasil nyanyi sendiri,” ucapnya.

Ada yang lebih menyakitkan, kata Melinda, sampai saat ini pun anak hasil hubungannya dengan Bupati Cirebon itu masih belum diakui.

“Kalau mau cek DNA saya siap. Apalagi dia di luar sana mengaku Ara bukan anaknya. Kalau Ara bukan anaknya, ngapain saat lahiran operasi caesar dia ada disamping saya menemani sampai selesai. Di Rumah Sakit Brawijaya, Kemang,” bebernya.

sumber : okezone

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar