Adu Seksi Lewat Backless Dress

Gaun-gaun bertema backless sepertinya mendominasi perhelatan Venice Film Festival yang tahun ini genap Baca Lagi ...

Kok Perempuan Gampang Tersinggung Ya?

Dibandingkan dengan kaum laki-laki, kaum wanita dikenal sebagai makhluk yang mudah tersinggung Baca Lagi ...

Pramono: Tak Pantas Sebut SBY Pernah Nyimeng

Jakarta - Wakil Ketua DPR Pramono Anung mengkritisi gaya bercanda presenter Pandji Baca Lagi ...

Jelang Pernikahan, Ayu Dewi Jalani Terapi Laser Wajah

JAKARTA - Hari pernikahan Ayu Dewi (27), yang masih dirahasiakannya, agaknya kian dekat Baca Lagi ...

Untuk Miss Universe, Nadine Hunting Baju di Kemang

NADINE Alexandra Dewi Ames akan mengikuti masa karantina Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Baca Lagi ...

Nah ..Ini....9 Cara Menggiring Pria ke Ranjang

Rabu, 18 Mei 2011 - 15:09 wib
TERKADANG tak mudah mengajak pria untuk ‘naik ranjang’. Jika Anda menemui kesulitan dalam satu hal
ini, ikuti saja sembilan teknik berikut untuk merangsang pria hingga semangat seksualnya membara di pertempuran panas malam ini.

Untuk mewujudkannya, Times of India memberikan panduan. Berikut:

Ikat dia menggunakan kain

Ambilah kontrol malam ini dengan menjadi penguasa ranjang. Sebagai pembuka, ikat tangan pasangan Anda dengan kain sutra kemudian giring dia ke atas tempat tidur. Sangga kepalanya dengan bantal sehingga dia bisa melihat Anda bergerak liar. Semua orang suka berada pada posisi didominasi sehingga Anda bisa mendapatkan libido pasangan Anda meningkat dalam sekejap.

Bercinta di kamar mandi

Ajak pasangan Anda untuk bercinta di kamar mandi. Mulailah dengan saling mencumbu di bawah pancuran dan mulailah bekerja memberikan rangsangan sambil menikmati mandi bersama. Basuhlah tubuh masing-masing saat memulaskan sabun. Sesi ini akan membuat Anda merasa segar sebelum agenda panas berlanjut ke tempat tidur.

Raba tubuhnya

Untuk menyalakan nafsunya buatlah sentuhan atau rabalah bagian sensitifnya hingga dia tak kuat menahan libidonya. Misalnya ketika menonton bersama di sofa, Anda dapat melakukan petting sampai dia akhirnya panas dan Anda berdua pun siap menciptakan malam panas bersama.

Gunakan busana seksi

Berjalanlah di sekitar rumah dengan mengenakan pakaian berenda serta stiletto. Dengan tampilan seksi tersebut, dia pun tak hanya menikmati keseksian yang Anda sajikan tapi juga tak tahan untuk segera mengeksekusi Anda di ranjang.

Berikan tarian erotis

Berikan tarian erotis sebagai alat untuk merayunya. Sajikan tarian sensual yang bisa menjadi pembuka sempurna sebelum agenda Anda berlanjut ke kamar tidur.

Gunakan bahasa isyarat

Belajarlah untuk menguasai teknik bahasa tubuh dalam memberitahunya saat agenda seks akan dimulai. Cobalah beberapa mimik yang dapat mengaktifkan dirinya. Jangan meniru semua yang dilakukannya. Sebaliknya, jika ia bersandar ke arah Anda, bersandarlah padanya pada saat yang sama, dan buatlah kontak mata secara bergairah dengannya.

Maksimalkan pijatan

Biarkan dia berbaring di tempat tidur dan mulailah membalurkan minyak hangat di tubuhnya. Oleskan dengan perlahan sambil memberikan pijatan lembut dan sensual di sekitar punggung hingga kakinya dan pastikan tubuhnya rileks sebelum berlanjut ke agenda seks.

Lakukan foreplay di luar kamar

Foreplay tak harus dilakukan di kamar tidur. Semua orang menyukai tempat terbuka untuk melakukan seks. Lakukan agenda bercinta di taman dengan beratapkan taburan bintang. Tentu ini akan sangat menakjubkan.

Gulirkan percakapan nakal dengannya

Untuk menyalakan libidonya, percakapan yang sedikit nakal bisa menjadi pilihan. Bisikkan ke telinganya dengan lembut dan nada yang menggoda tentang semua hal yang Anda ingin lakukan untuknya dan mintalah dia melakukannya untuk Anda. Atau mengirimkan sms seksi dan membiarkan dia tahu bagaimana cara yang akan dia lakukan untuk Anda
 
Dre@ming Post______
 sumber : okezone

Berita Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar